-->

Iklan Billboard 970x250

40+ Priyanka Chopra Dan Suami

Iklan 728x90

40+ Priyanka Chopra Dan Suami

Ia merupakan pemenang dari. Priyanka Chopra kembali menghadiri premiere film di Festival Film Cannes dan pada penampilan keduanya ini bintang film BAYWATCH ini memilih gaun putih.


19 Fakta Menarik Pernikahan Nick Jonas Dan Priyanka Chopra Mempelai Wanita Lebih Tua 10 Tahun Serambi Indonesia

Priyanka Chopra yang saat ini tinggal di London bersama suaminya Nick Jonas memilih perayaan Holi sederhana bersama dengan keluarga Nick.

Priyanka chopra dan suami. 7 Rahasia Kecantikan dan Percaya Diri ala Priyanka Chopra. 27 11 2020 0938. Priyanka Chopra Ungkap Ketakutan Melindungi Suami dan Keluarga Selama Pandemi.

PriyankachopraHighlightPriyanka dan Nick merayakan Holi di London Orang tua Nick bergabung dengan merekaSelamat Holi. Mereka menikah di kampung halaman Chopra India Sabtu 1122018. Pria itu bernama Brandon Schuster seorang penikmat film dan televisi.

Menikah di 2018 Nick Jonas dan Priyanka Chopra kini hidup bahagia di sebuah rumah mewah kawasan Los Angeles. Dari keluarga kami hingga keluarga Anda tulis Nick JonasNew Delhi. Deta Jauda Najmah brlpep Share now.

Priyanka Chopra memposting foto dengan suami Nick Jonas dan anjing mereka mengatakan Rumah adalah tempat hati berada November 2 2020 11 0 Save Saved Removed 0. Tapi Priyanka juga punya rumah di India dan AS. Alasannya ia tak bisa memasak.

Ia pun sudah memberitahu hal itu saat Nick Jonas melamarnya. Cuaca yang sedang hujan membuat Priyanka Chopra harus memakai payung di red carpet. Priyanka Chopra dan suami Nick Jonas kini tinggal di Kanada.

Selain itu Priyanka juga menambahkan aksesoris berupa kacamata dan sarung tangan berwarna merah. Keduanya mengunggah beberapa potret mesra ketika melakukan perayaan tersebut melalui akun Instagram masing-masing. TEMPOCO Jakarta - Saat menjadi bintang tamu di acara The View Priyanka Chopra bercerita sedikit mengenai kehidupannya sebelum dan setelah menikah dengan Nick JonasAktris cantik itu mengatakan bahwa ia sebenarnya adalah seorang istri yang payah.

Berkah Pandemi Priyanka Chopra jadi Lebih Intim dengan Suami. Foto ini sepertinya kebersamaan mereka yang sedang berbulan madu dengan latar belakang pemandangan alam hijau. Priyanka Chopra dan suami Nick Jonas kini tinggal di Kanada.

Instagram Adapun foto lain Priyanka Chopra dan suami yang membuat netizen baper. Priyanka mengenakan simple dress yang pas dengan bentuk tubuhnya sedang bersandar di dada sang suami. Salah satu buktinya adalah sederet foto liburan Priyanka di Tuscany Italia pada 7 Juli 2019 hasil bidikan Nick Jonas.

Sebagai aktor kami masih melepas masker kami di depan aktor lain Anda tahu dan. Intip 7 Potret Rumah Mewah Priyanka Chopra dan Suami Harganya Rp286 M Bun. Dalam momen Billboard Music Awards 2021 atau BBMAs 2021 Priyanka Chopra meninggalkan.

03 12 2018 0752. Dikutip dari People pemberkatan nikah Priyanka Chopra dan Nick Jonas digelar di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur Rajasthan. Footwear NewsSplash News TEMPOCO Jakarta - Priyanka Chopra Jonas terinspirasi oleh suaminya Nick Jonas yang mampu mengontrol.

TEMPOCO Jakarta - Priyanka Chopra Jonas berbicara terus terang tentang ketakutannya di tengah pandemi COVID-19 yang. Tak banyak yang tahu rupanya suami Priyanka Chopra Nick Jonas mengidap penyakit diabetes sejak usia remaja. Pernikahan tersebut diremikan sang ayah dari pihak mempelai pria Paul Kevin Jonas.

Pernikahan Priyanka dan Nick Jonas digelar dengan tatacara kristen. 27 Januari 2021 193906 WIB. Berbeda dengan penampilan pertamanya yang melenggang sendirian kali ini Priyanka ditemani oleh sang suami Nick Jonas.

Di bagian bawah foto Priyanka menuliskan keterangan Suka mencuri pakaianmu dilengkapi dengan emoji tertawa dan menyebut akun Instagram sang suami. Priyanka Chopra bersama keluarganya. Untuk pertama kalinya mereka merayakan Paskah sebagai sepasang suami istri.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas foto. Pesta pernikahan keduanya di gelar pada 1 Desember 2018 di Istana Umain Bhawan Jodhpur India. Priyanka Chopra sedang berbahagia karena mendapatkan mobil baru dari suaminya Nick Jonas.

Priyanka Chopra menggambarkannya ketidakpastian yang masih menyertai pembuatan film dan proyek televisi bahkan dengan protokol kesehatan yang ketat sebagai pengalaman yang gila. Dalam klaimnya ia membagikan sebuah foto lama bersama Priyanka. Tapi Priyanka juga punya rumah di India dan AS.

Priyanka Chopra saat bersama suami Nick Jonas keluar dari apartemennya di New York pada 31 Agustus 2019. Artis berusia 36 tahun ini terlihat amat menikmati liburannya. Di tengah isu dengan Shah Rukh Khan Priyanka Chopra justru makin romantis dengan sang suami yakni Nick Jonas.


Top 3 Berita Hari Ini Kembali Ke India Priyanka Chopra Cantik Memesona Dengan Kain Sari Lifestyle Liputan6 Com


Segera Jadi Suami Istri Priyanka Chopra Dan Nick Jonas Dikabarkan Sudah Kantongi Surat Izin Menikah Tribunnews Com Mobile


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment